Sunday 11 August 2013

lirik lagu Dhyo haw Ada aku disini (lagu Dhyo Haw ada aku disini)

Dhyo haw - Ada aku disini

Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat

biarkan aku jadi tempat untuk bersandar disaat kau terpuruk rapuh

jangan sampai kau lemah ku yakin kau pasti bisa bangkit

jangan anggap kau sendiri hadapi ada aku disini



walau dia kini telah lama dihidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu

lupakan semuanya tinggalkan saja percuma hoooou

dikala matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang peduli


jangan ingat lagi jangan kau sesali ada aku disini

biarkan aku yang bisa dapat menuntun mu disaat kau dilanda ragu

dan biarkan aku membuat mu lepas tertawa dan biarkan semuanya berlalu

jangan sampai kau lemah kuyakin kau pasti bisa bangkit

jangan anggap kau sendiri hadapi ada aku disini

2x


walau dia telah lama dihidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu

lupakan semuanya tinggalkan saja percuma hooou

dikala matamu selebar dunia ini dan raskan banyak orang yang peduli

jangan ingat lagi jangan kau sesali ada aku disini